Kumpulan Peristiwa dan Kejadian Aneh Dunia

Ini beberapa kasus2 gila yang terjadi di dunia

1. Seorang wanita dari tenesse yg kesal setelah memergoki suaminya tertidur dengan rokok ditangannya masih menyala sehingga melubangi kasurnya, meninggalkan sebatang rokok yg juga masih menyala di tempat yg sama hanya untuk MEMBERITAHUKAN PADA SUAMINYA APA AKIBATNYA BILA TERTIDUR DI KASUR DENGAN ROKOK YG MASIH MENYALA… alhasil… rumahnya habis terbakar… (duh…) Read more…

Categories: Peristiwa Aneh Tags: ,

10 Penemuan dan Inovasi Tercanggih

4 April 2010 2 comments

10. X2 Coaxial Rotor Helicopter (Heli tercepat di dunia)
Tahun lalu di kota Horseheads, N.Y., Kevin Bredenbeck menjadi the first pilot yang mengendarai Sikorsky Aircraft’s X2 technology demonstrator. uji yang sukses tersebut membuktikan kalau X2 engineering team telah menggebrak batas wajar dunia studi baling baling Helikopter. (Menjadikannya satu satunya TIm yang pernah membuat helikopter tercepat di dunia) Read more…

Categories: Informasi Tags: ,

8 Fakta Tentang Sir Isaac Newton Yang Tidak Anda Ketahui

Siapa sih yang gak kenal Sir Isaac Newton. Seorang fisikawan, matematikawan, dan ahli astronomi Inggris penemu teori gravitasi yang terkenal itu.
Nah, kita gak bahas tentang teori atau hidup Newton di sini, yang pasti udah pada tau kan. Read more…
Categories: Rahasia Tags: ,

Rahasia Area 51 terungkap? Para veteran berbicara

4 April 2010 1 comment

Area 51 adalah sebuah pangkalan militer Amerika Serikat yang terletak di Nevada yang tujuan utamanya adalah untuk mendukung pengembangan pesawat tempur dan persenjataan eksperimental. Namun, ada isu yang menyebutkan kalau di tempat itu, pemerintah Amerika menyimpan jasad beberapa alien beserta pesawat ruang angkasanya. Read more…

Categories: Misteri Tags: ,

20 Kota Dengan Penis Terbesar & Panjang di Amerika

Tidak disebut secara rinci berapa keunggulan New Orleans dibandingkan kota-kota lain. Namun, dari survei terungkap bahwa ukuran penis terkecil pria di AS panjangnya mencapai kurang dari 3 inci atau sekitar 7,62 cm. Adapun ukuran penis terbesar memiliki panjang lebih dari 10 inci atau 25,4 cm. Read more…

Categories: Unik Tags: ,

Isi Otak Laki-laki Lebih dari Sekedar Seks

Anggapan bahwa laki-laki sering menggampangkan masalah karena otaknya sangat sederhana ternyata tak sepenuhnya benar. Isi otak laki-laki tidak sesederhana seperti urusan seks dan perempuan saja.

Terdapat perbedaan mengenai otak laki-laki dan perempuan terutama dalam cara menggoda, cara seseorang melawan dan cara berkembang.

Seorang ahli neuropsikiatris Dr Louann Brizendine seperti dikutip dari TIME, Rabu (31/3/2010) menuturkan otak laki-laki tidak sesederhana yang orang pikirkan tapi begitu kompleks, yaitu: Read more…

Categories: Informasi Tags:
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.